Connect with us
alterntif text

Regional

Meriahnya Anniversary JOB Ke 4

Published

on

Bojonegoro – Jasa Online Bersama (JOB) gelar Anniversary alias ulang tahun ke – 4, di Hall Adelia Café Jalan Gajahmada, Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (15/08/2022).

Aniversary kali ini mengangkat tema “Tanam Kebersamaan, Pupuk Persatuan, Hasilkan Cuan (cerdas, ulet, amanah, nasionalis).

Dalam sambutannya, Hendra selaku Pendiri dan Penanggung jawab JOB mengatakan dalam perjalanannya seluruh Driver JOB di lengkapi dengan safety yang sangat bagus mulai dari surat berkendara, atribut hingga SIM sehingga saat melaksanakan pekerjaanya seluruh driver akan lebih nyaman dan aman.

Hendra juga menjelaskan jasa yang selama ini dikerjakan oleh para driver, diantaranya mengantar makanan, menjemput anak sekolah, mengambil uang di atm, media promosi bagi para UMKM bahkan pengantaran hingga luar kota dan masih banyak jasa lainnya yang bisa dinikmati para customer maupun tenant.

“JOB bisa diandalkan ketepatan dan insaallah amanah”, ujar Hendra.

Acara Ulang Tahun ke – 4 JOB ini, dihadiri 100 an UMKM yang selama ini bekerjasama dan sangat terbantu dengan hadirnya JOB. Salah satunya Putri, pemilik usaha dengan brand Enamor ini sangat senang dan merasa terbantu dengan kualitas pelayanan dan amanah dari driver-driver JOB.

alterntif text

Putri Enamor sudah bekerjasama dalam pengantaran snack, cake dan roti selama 4 tahun bersama JOB. Kegiatan ini juga terselenggara atas support dari para sponsor utama yaitu BRI KCP Kalitidu, Toko Emas Kaeri Kalitidu, Oseng Mercon Bu Gun, Dee Seblak In, Depot New Libra dan Krupuk Klenteng Rasa Asli dan 55 sponsor lainnya.

Saat disinggung mengenai penghasilan driver di JOB, Hendra memberikan informasi bahwa driver terbaik di JOB mengahsilkan jutaan rupiah, dalam kesempatan perayaan Ulang Tahun JOB Ini, Hendra juga memberikan reward kepada seluruh Driver JOB yang berprestasi berupa hadiah menarik seperti TV dan peralatan elektronik lainnya.

Melalui sambungan Telepon, Dian Kresna sebagai Penasehat JOB menjelaskan bahwa dirinya bangga terhadap JOB yang dinahkodai Hendra, di usia yang ke 4 ini JOB semakin mandiri, punya strategi dan banyak Inovasi dalam pelayanannya. JOB diharapkan terus melayani warga Bojonegoro sampai pelosok.

Kegiatan aniversaray JOB Ke 4 di tutup dengan rangka kegiatan santunan kepada anak yatim piatu dari Desa Wedi, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

Advertisement
alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Terpopuler