Connect with us
alterntif text

Politik

Ketua DPW Parsindo Papua: Struktural Partai Terus Bekerja untuk Rebut Simpati Masyarakat

Published

on

Jayapura – Berkas Partai Swara Rakyat Indonesia (PARSINDO) diterima dan dinyatakan lengkap 100 persen oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) pada Minggu (14/08/2022).

Merespon hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Parsindo Provinsi Papua, Ricky Matakupan, bergerak cepat mengkonsolidasikan mesin partai dari tingkatan DPD Kabupaten/Kota sampai ranting.

Dalam keterangannya pada media, Selasa (16/08/2022) Ricky menghimbau pada seluruh kader Parsindo di Papua untuk segera turun, berbaur dengan masyarakat di akar rumput menampung aspirasi mereka dan memperjuangkannya.

“Jika ini dilakukan dengan massif, pasti masyarakat akar rumput akan simpati dengan Partai kita dan di Pemilu 2024 mendatang, Parsindo Papua bisa mencapai Parliamentary Threshold (PT) 4 persen sehingga bisa mendudukan wakilnya di DPR RI dan atau setidak-tidaknya bisa mendapatkan minimal satu kursi di DPRD Tingkat I dan II di seluruh Kabupaten/Kota
di Papua”, tegas Ricky.

“Target ini bukan tidak mungkin, saya lihat teman-teman di Papua memiliki etos kerja yang sangat tinggi untuk membesarkan Partai ini. Sekarang tinggal bagaimana kader dan simpatisan Partai terkordinasi lebih rapi lagi dan agenda-agenda konsolidasi partai sampai ke grass root terus di lakukan dengan penuh keikhlasan”, ujarnya.

alterntif text

“Oleh karena itu, Saya atas nama DPW Parsindo Papua meminta kepada seluruh kader dari tingkat DPD, DPC hingga DPAC terus bekerja, turun ke bawah mengambil simpati masyarakat dengan cara-cara yang elegan dan humanis,” pinta Ricky.

Menurut Ricky, perjuangan Partai ini harus terus dilakukan sepanjang waktu dengan memberikan segenap waktu, tenaga, pikiran untuk tidak lelah karena masih ada proses tahapan Pemilu yang harus dilalui Parsindo agar bisa lolos menjadi salah satu Partai peserta Pemilu 2024.

“Segenap kader harus terus berjuang agar Partai kita ini lolos menjadi salah satu partai peserta pemilu di 2024. Jika ini terlewati, maka yakinlah di Pileg nanti Partai ini bisa berbuat banyak”, tutur Ricky.

Ricky menghimbau kepada seluruh pengurus di level DPD sampai ranting untuk tetap solid dan mengajak para loyalis dan simpatisan Presiden RI ke-2 H. M Soeharto (alm) untuk bergabung bersama Partai Parsindo.

“Kepada seluruh Loyalis dan Simpatisan Bapak Alm H.M Soeharto yang ada di Papua, mari bergabung bersama kami untuk bersama-sama menyuarakan aspirasi rakyat melalui Partai Parsindo,” pungkasnya.

Advertisement
alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Terpopuler