Connect with us
alterntif text

Regional

Benny Widjaya Apresiasi Kinerja Diza Rasyid Ali Mempertahankan Eksistensi Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan

Published

on

MAKASSAR–Musyawarah Wilayah VII Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Balai Jenderal M Yusuf Aula Manunggal, Kota Makassar, pada Sabtu (2/7/2022) kembali menetapkan Diza Rasyid Ali menjadi Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulsel periode 2022-2027.

St Diza Rasyid Ali, mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus Pemuda Pancasila se-Sulsel yang telah membuka ruang untuk dirinya agar tetap menahkodai organisasi ini untuk keempat kalinya.

“Terima kasih kepada semua MPC dan Badan Lembaga se-Sulsel karena kembali mempercayai saya untuk menahkodai MPW Pemuda Pancasila Sulsel” terang St Diza Rasyid Ali.

“Menjalankan roda dan marwah organisasi bukan hanya tugas saya sendiri, akan tetapi tugas kita semua, Pemuda Pancasila Sulsel,” sambung St Diza Rasyid Ali.

Terpilihnya kembali St Diza Rasyid Ali tersebut disambut gembira dan bangga oleh Ketua Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan Wilayah (P2W) Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Benny Widjaya.

“Ketua Diza telah menunjukkan kinerja dan kemampuannya mempertahankan eksistensi Pemuda Pancasila Sulsel sampai saat ini. Prestasi tersebut membuat MPC-MPC Se-Sulsel secara aklamasi memilih kembali beliau untuk menjadi Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel untuk periode yang keempat kalinya. Hal ini adalah kebanggaan dan kegembiraan bagi seluruh kader Pemuda Pancasila di Sulawesi Selatan.

Benny Widjaya juga mengapresiasi terselenggaranya Muswil VII Pemuda Pancasila Sulsel tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh MPN Pemuda Pancasila.

alterntif text

“Saya selaku Ketua P2W Sulawesi MPN Pemuda Pancasila sangat bangga kepada panitia SC dan OC Muswil VII Pemuda Pancasila Sulsel atas terlaksananya Muswil VII ini. Muswil telah berjalan baik dan lancar sesuai aturan Ad/ART dan PO organisasi Pemuda Pancasila. Waktunya pun tepat sesuai jadwal yang ditetapkan MPN Pemuda Pancasila dan arahan Ketua Umum Pemuda Pancasila,” ungkap Benny Widjaya.

“Kami juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Diza Rasyid Ali atas terpilihnya kembali menjadi Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel periode 2022-2027 secara aklamasi pada Muswil VII ini. Semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh 24 MPC Kab/Kota Se-Sulawesi Selatan bisa dijaga dan dijalankan dengan baik,” tambah Benny Widjaya.

Ketua P2W Sulawesi MPN Pemuda Pancasila ini berharap konsolidasi organisasi yang nantinya dilaksanakan oleh pengurus baru dapat berjalan lebih solid dan lebih cepat lagi.

“Kita punya pekerjaan yang berat ke depan, yakni target 10 juta kader dan konsolidasi organisasi Pemuda Pancasila dari tingkat MPW, MPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting harus segera dirampungkan. Tapi saya yakin dengan kebersamaan dan kekompakan tim pengurus MPW nantinya, target-target tersebut dapat kita capai,” yakin Benny Widjaya.

Benny Widjaya berharap kedepan Ketua MPW terpilih semakin memantapkan posisi Pemuda Pancasila dalam merespon tantangan dan kompetisi yang terjadi di masa depan.

“Dunia sedang berubah dan penggunaan teknologi canggih semakin dibutuhkan ke depan. Sehingga dalam merespon perubahan ini, diperlukan peningktan kualitas kader dalam berbagai bidang kehidupan termasuk memanfaatkan dunia digital untuk peningkatan ekonomi dan kesejahteraan kader,” pungkas Benny Widjaya. *Ndi

Advertisement
alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Terpopuler