Connect with us
alterntif text

Regional

Undang Para Camat, Pemkab Sidrap Bahas Pembentukan Forkopincam

Published

on

SIDRAP–Dalam rangka pembentukan tim Forkopincam (Forum Pimpinan Kecamatan), Pemkab Sidrap melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menggelar rapat dengan para camat, Rabu (25/5/2022), di ruang rapat Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kantor Bupati Sidrap.

Rapat dipimpin Plt Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Rohady Ramadhan, didampingi Kepala Badan Kesbangpol, Ruli Dasananda, serta Kabag Pemerintahan Fandy Ashari.

Rohady mengatakan rapat bertujuan membahas teknis maupun segala persiapan dalam pembentukan forum koordinasi pimpinan kecamatan.

alterntif text

Tujuannya forum ini, jelasnya, untuk penguatan peran dalam mengatasi atau mendeteksi dini konflik konflik di wilayah kecamatan masing-masing, baik konflik suku, agama, ras, maupun antar golongan.

“Pada hari ini kami melaksanakan pertemuan dengan para camat se-Kabupaten Sidrap sekaitan pembentukan forum koordinasi pimpinan di kecamatan. Untuk pembentukan keanggotaannya, kami berharap para camat dibantu oleh para kapolsek dan danramil masing-masing kecamatan,” tutur Rohady.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Sidrap berharap agar para camat segera membentuk forkopimcam nantinya diusulkan kepada bupati untuk pembuatan SK.

Advertisement
alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Terpopuler