Connect with us
alterntif text

Regional

Tutup Ramadan Fair 2022, Wali Kota Parepare Taufan Pawe Takjub Dengan Antusias Warga

Published

on

Tutup Ramadan Fair 2022, Wali Kota Parepare Taufan Pawe Takjub Dengan Antusias Warga

*Rencanakan Ulang Kegiatan Serupa, Konsep Lebih Besar

PAREPARE, GANGGAWA.COM — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menghadiri acara penutupan kegiatan ramadan fair 2022 yang digelar BPC HIPMI Pare. Di situ, Taufan menyampaikan rasa takjubnya dengan antusias dari masyarakat Kota Parepare.

“Kegiatan ini sangat inspiratif, lokasi yang sedikit terbengkalai tapi disulap oleh BPC HIPMI Parepare sehingga menjadi destinasi kuliner baru di bulan Ramadhan” puji Taufan, Sabtu (23/04/2022)

Wali Kota dua periode ini juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Kota Parepare selalu hadir untuk BPC HIPMI Kota Parepare. Sebagai bentuk apresiasinya, Taufan menginginkan kegiatan serupa bisa dilakukan lagi tahun depan.

alterntif text

“Saya mau tahun depan kita laksanakan lagi ramadhan fair tapi dengan konsep yang lebih besar dan di lokasi yang lebih mudah dijangkau” ucapnya.

Ia mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk menjadi supporting sistem dan berkomitmen untuk memajukan dunia usaha di Kota Parepare.

“Untuk pengurus BPC HIPMI Parepare jangan takut kalau ada yang memberikan komentar negatif dengan alasan kegiatan yang dilaksanakan teman – teman sangat banyak, Ini menandakan bahwa Pemerintah Kota Hadir dan memberikan ruang yang luas” pngkapnya. (*)

Advertisement
alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Terpopuler