Connect with us
alterntif text

Regional

Taufan Pawe Pantau Progres Sejumlah Mega Proyek Infrastruktur di Parepare

Published

on

PAREPARE, GANGGAWA.COM — Walikota Parepare Taufan Pawe intens melakukan pemantauan langsung progres pengerjaan mega proyek infrastruktur yang bakal menjadi ikon baru di kota kelahiran Presiden RI ketiga BJ Habibie.

Pembangunan Ikon baru yang intens dikunjungi TP, sapaannya, yakni pembangunan Anjungan Cempae di Kecamatan Soreang, Masjid Terapung di Kecamatan Bacukiki Barat, dan Gedung Covid Center di kawasan RSUD Andi Makkasau Parepare.

Kunjungan Taufan Pawe didampingi sejumlah pejabat Pemkot Parepare, diantaranya Kepala Dinas dan pelaksana proyek, Rabu 19 Januari 2022.

Pada kesempatan itu, wali kota dua periode tersebut meminta kepada pelaksana agar tidak terburu-buru dalam melakukan pengerjaan gedung.

“Kita kunjungan untuk memastikan proses pengerjaan proyek tetap berjalan sesuai dengan kontrak kerja. Kita tekankan kepada pelaksana untuk tidak terburu-buru dalam mengerjakan,” ucap Taufan Pawe.

alterntif text

Menurut Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan ini, pengerjaan yang tergesa-gesa akan berakibat pada kualitas bangunan.

“Jangan sampai terkesan buru-buru karena itu berdampak pada kualitas proyek. Kami tidak ingin terjadi demikian,” tekan Taufan Pawe.

Taufan menegaskan, pihaknya akan intens memantau serta mengawasi langsung proses pelaksana proyek agar hasilnya lebih maksimal.

“Kita rutin turun memantau progres pembangunan agar lebih maksimal. Karena harapan kami bagaimana supaya hasil pembangunan bermanfaat dan berdampak pada ekonomi masyarakat, tutup Taufan Pawe.

Plt Kadis PUPR Parepare, Samsuddin Taha mengatakan, selain Masjid Terapung, Wali Kota Parepare juga melakukan pemantauan di Anjungan Cempae, Kecamatan Soreang.

“Kunjungannya dimaksudkan untuk melihat lokasi rencana HUT kota. Ada beberapa arahan Pak Wali (Taufan Pawe), seperti kebersihan di lokasi anjungan dan mempercepat penyelesaian pekerjaan di Masjid Terapung,” tandasnya. (*)

Advertisement
alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Terpopuler