Connect with us
alterntif text

Politik

DPRD dan Pemkot Parepare, Menetapkan APBD 2022

Published

on

www.ganggawa.com – Parepare, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare Menyetujui  dan Menetapkan APBD Tahun 2022, dengan besaran Belanja Daerah sebanyak Rp 923 Miliar.

Penetapan APBD 2022 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD kota Parepare, diihadiri Wakil Walikota Parepare H. Pangerang Rahim untuk selanjutnya penandatangan bersama DPRD kota Parepare tentang APBD 2022. Jumat (26/11/2021)

alterntif text

Ketua DPRD Kota Parepare Andi Nurhatina, menyerahkan Keputusan DPRD dan berita Acara persetujuan bersama Penetapan Ranperda APBD tahun 2022 kepada Pemerintah kota Parepare untuk ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku, ” ucap ketua DPRD kota Parepare saat menyerahkan hasil keputusan DPRD.

Wawali Parepare sangat mengapresiasi semua anggota DPRD atas ditetapkannya APBD tahun 2022, Pangerang Rahim mengatakan, Pemkot memahami pembahasan APBD itu butuh pencermatan yang mendalam.

“Adanya kesepakatan ini telah menggambarkan persepsi yang sama tentang prioritas pembangunan. Dengan harapan, apa yang disepakati ini merupakan hasil yang terbaik. Ini menjadi salah satu persembahan terbaik bagi masyarakat Kota Parepare,” tuturnya.

Dirinya juga menjelaskan permasalahan yang ditemukan DPRD selama penyusunan APBD perlu menjadi perhatian.

(AW)

Advertisement
alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Terpopuler