Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Hj Andi Nurhatina Tipu, Buka Kegiatan Sosialisasi 3 Perda Kota Parepare

Published

on

PAREPARE, GANGGAWA.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Hj Andi Nurhatina Tipu. S.Sos, Membuka Kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) yang dilaksanakan oleh Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Parepare Tahun Anggaran 2021, Kamis (13/06/2021)

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Pelaksana Tugas (PLT) Sekretaris Dewan dan Dinas Kesehatan atau yang Mewakili sebagai Narasumber tentang Kesehatan.

alterntif text

“Andi Nurhatina, Menjelaskan Dalam Sambutannya,” Sosialisasi Perda ini dilaksanakan mulai pada hari ini Minggu, 13 juni sampai dengan Senin, 14 juni 2021. Ada Tiga Peraturan Daerah yang akan disosialisasikan oleh Tiga komisi” yaitu :
“1. Komisi Satu mengenai Peraturan Daerah (Perda) Kota Parepare nomor 5 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Kearsipan;
2. Komisi Dua mengenai Peraturan Daerah (Perda) Kota Parepare Nomor 8 Tahun 2017 tentang Pencegahan dan Penanggulangan HIV dan AIDS
3.Komisi Tiga mengenai Peraturan Daerah (Perda) Kota Parepare Nomor 2 Tahun 2020 Tentang Perencanaan Pembangunan Daerah,”Jelasnya.”

“Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Tengah-tengah Sambutannya, kembali mengingatkan kepada para tamu undangan untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan 3M, Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga jarak,”tutupnya.

“Sosialisasi ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan,Peserta wajib menggunakan masker, cuci tangan, dan pengukuran suhu tubuh.

(AW)

Advertisement
alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

enrk

enrk

Facebook

Terpopuler