Connect with us
alterntif text

Nasional

Jelang Lebaran, Loyalis Erick Thohir Bagikan Sajadah Hingga Pelosok Papua

Published

on

JAYAPURA, PAPUA– Jelang lebaran Idul Fitri 1442 H, DPD Loyalis Erick Thohir (Letho) Papua membagikan Sajadah gratis ke warga di Kota Jayapura dan pelosok Kabupaten Jayapura.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Letho Papua, Saharuddin, ST,. SH dilaksanakan pada Selasa sore (11/05).

“Lokasi pembagian di dua titik Kota Jayapura yakni kawasan Tanah Hitam Distrik Abepura dan Distrik Heram. Sementara untuk di Kabupaten Jayapura, pembagian sajadah terkonsentrasi di dua titik yakni Sentani Kota Distrik Sentani dan Pelosok Kampung Doya Baru Distrik Waibu,” ungkap Saharuddin saat dikonfirmasi oleh Wartawan via Whatsappnya.

alterntif text

Terpisah Anshar ilo, Ketua Umum Letho mengungkapkan rasa syukurnya atas suksesnya kegiatan program safari ramadhan yang dilaksanakan oleh Letho dari awal bulan sampai dengan akhir bulan suci ramadhan.

“Terimakasih banyak atas kerjasamanya rekan-rekan pengurus DPD disetiap daerah, kami juga ucapkan terimakasih banyak atas semua pihak yang telah berpartisipasi,” kata Anshar.

“Semoga apa yang kami lakukan menjadi asas manfaat dan berguna untuk masyarakat indonesia dari Sumatera hingga Papua, semangatnya kegiatan ini lebih pada aspek kesehatan, agar masyarakat dapat sehat dengan memutus mata rantai virus corona-19 dengan memakai sajadah masing-masing ketika beribadah,” Tutup Anshar Ilo yang juga Ketua Umum Ormas Pemuda Solidaritas Merah Putih.

Advertisement
alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

enrk

enrk

Facebook

Terpopuler