Connect with us
alterntif text

Regional

Karang Taruna Sidrap Sambangi Panti Asuhan dan Bagi Takjil di Rumah Sakit

Published

on

SIDRAP–Ketua Karang Taruna Sidrap, Muhammad Yusuf DM bersama jajarannya menyambangi Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang, Kamis ( 6/5/2021).

Muhammad Yusuf didampingi Andi Surya Praja Hadiningrat, dan Andi Feriwansa yang merupakan pengurus Karang Taruna Kabupaten Sidrap. Hadir pula Ketua Karang Taruna Baranti, Syarif.

Kedatangan mereka untuk berbagi dengan anak-anak panti asuhan tersebut. Pada kesempatan itu, Muhammad Yusuf menyerahkan bantuan dari karang taruna.

Dhony, sapaan akrabnya, juga menyerahkan uang tunai kepada pengurus panti asuhan.

“Ini Saya niatkan pahalanya untuk Almarhumah ibunda saya tercinta, Ibu Hj. Mulyani,” ungkapnya.

alterntif text

“Semoga apa yang Kami berikan ini bisa bermanfaat untuk adik-adik kita di panti,” harapnya.

Setelah menyambangi Panti Asuhan, rombongan Karang Taruna Sidrap menuju RSUD Nene Mallomo untuk melakukan agenda selanjutnya yakni bagi-bagi takjil.

“Lokasi pembagian takjil ini sengaja Kami pilih di rumah sakit agar bisa berbagi dengan petugas medis serta keluarga pasien,” tutur Dhony.

Ia juga berpesan kepada seluruh warga Sidrap khususnya kepada pemuda untuk mengisi bulan Ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan positif.

“Mari Kita manfaatkan bulan yang penuh berkah ini, memperbanyak amal shaleh baik di lingkungan keluarga maupun di lingkungan masyarakat sekitar Kita,” tandasnya.

Advertisement
alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Terpopuler