Connect with us
alterntif text

Nasional

Imam Besar Masjid Istiqlal, Logo Emas Istiqlal dari KEBUGIS

Published

on

JAKARTA–“Jika Bapak dan Ibu shalat di ruang utama lantai atas Masjid Istiqlal, anda bisa melihat logo Istiqlal dari sepuhan emas 24 karat, sangat indah dan itu memiliki sejarah, dan amal jariyah. Itu adalah sumbangan dari Pengurus dan Anggota KEBUGIS, kata Prof. Dr. KH. M. Nasaruddin Umar, M.A., Imam Besar dan Ketua Harian Badan Pengelola Masjid Istiqlal Jakarta.

Kalimat tersebut disampaikan oleh KH. M. Nasaruddin Umar semalam di acara Milad KEBUGIS ke-6 di ruangan VVIP Masjid Istiqlal, di hadapan tamu dan undangan terbatas, 100-an orang, dan sesuai protokol kesehatan, kata Kol. Andi Sutomo, Ketua Panitia Milad KEBUGIS ke-6.

alterntif text

Acara Milad KEBUGIS dihadiri oleh Bupati Sidrap dan Rombongan yang bersamaan dengan kunjungan dinas ke Jakarta, kata M. yunus Arifuddin, Sekretaris Panitia.

Acara didahului lagu Indonesia Raya, dilanjutkan pembacaan Al-Qur’an oleh Abdullah Sengkang, disusul laporan Ketua Panitia, Andi Sutomo, Sambutan Ketua Umum PB KEBUGIS, Irjen Pol (Purn) Dr. M. Said Saile, sambutan Bupati Sidrap, Ir. H. Dollah Mando, dan diakhiri sambutan dan doa oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. M. Nasaruddin Umar.

Puncak Milad ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng atau kaddo minyak oleh Ketua Umum PB KEBUGIS, didampingi oleh Pengurus PB KEBUGIS untuk diserahkan ke toko-toko VVIP.

 

M. Saleh Mude

Advertisement
alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Terpopuler