Connect with us
alterntif text

Regional

Perkuat Silaturahmi, HMI-KAHMI Sidrap Gelar Bukber dan Bagi-bagi Takjil

Published

on

SIDRAP — Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD Kahmi) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sidrap menggelar buka puasa bersama, di pelataran Pangker, Pangkajene, Senin 3 Mei 2021.

Bukber itu juga dirangkai dengan bagi-bagi takjil di dekat Mesjid Agung Sidrap. Kegiatan itu mengangkat tema ‘Pererat Silaturahmi, Perkokoh Solidaritas dalam Suasana Ramadan’.

Bukber diawali kultum dari salah satu alumni Ustaz Abdul Rahman. Kegiatan itu dihadiri puluhan kader dan alumni HMI.

“Ini inisiatif kami untuk berbagi dengan sesama di Bulan Suci Ramadan, sekaligus ajang bagi kami para kader HMI untuk mempererat silaturahim,” kata salah satu presidium KAHMI Sidrap Achmad Jafar, S.I.P, M.Si.

alterntif text

Acara itu juga dilanjutkan dengan diskusi lepas. Salah satunya membahas upaya HMI dan KAHMI menyalurkan sembako untuk dhuafa jelang lebaran. HMI-KAHMI akan menggandeng Forhati Sidrap dibawah komando Zamra Puspa Dewi, S.H., M.Kn.

“Potensi kader dan alumni HMI Sidrap sangat besar. Jika dimaksimalkan, banyak yang bisa kita perbuat untuk Sidrap,” kata AJ.

Apalagi Bupati Sidrap Ir.H.Dollah Mando adalah kordinator Presidium KAHMI Sidrap, sehingga sudah menjadi kewajiban para kader HMI untuk berkolaborasi dalam membangun daerah.

Kegiatan itu berlangsung lancar, dan digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. KAHMI menyampaikan terimakasih kepada kader dan alumni yang telah menyukseskan kegiatan tersebut. (*)

Advertisement
alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Terpopuler