Connect with us
alterntif text

Politik

Anshar Ilo, Fungsionaris Golkar Sulsel Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya H Pilli Sebagai Ketua Golkar Sidrap

Published

on

SIDRAP– Terpilihnya H. Pilli sapaan akrab Zulkifli Zain yang juga Anggota DPRD Sulsel secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Golkar ke X yang digelar di Ballroom Al-Gony Hotel Sidny, Minggu (25/04). Mendapatkan ucapan selamat dari sejumlah pihak.

Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Anshar Ilo menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Zulkifli Zain sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sidrap Periode 2020-2025.

Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Anshar Ilo, dalam keterangan tertulisnya yang diterima oleh awak media, Senin (26/04).

Diakui Anshar, bahwa H.Pilli merupakan sosok politisi senior yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel aktif tersebut, akan dapat mengemban amana barunya sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sidrap.

alterntif text

“Dengan pengalaman politiknya yang mempuni, tentu akan dapat membawa kejayaan Golkar menjadi partai pemenang dalam perhelatan politik di Pemilu 2024 dan Pilkada Sidrap kedepan,” ungkap tokoh pemuda Sulsel asal Sidrap ini.

Ia menambahkan, sosok kepribadian H. Pilli yang dikenal merakyat dan memiliki jiwa sosial yang tinggi, sehingga nama beliau sangat populer ditengah masyarakat Sidrap, kedepannya diharapkan berdampak pada Partai Golkar meraup suara pemilih disetiap kontestasi politik yang berlangsung di Sidrap, maupun ditingkat provinsi dan pusat.

“Semoga menjadi harapan kita semua, saya sebagai putra daerah dan juga Kader Golkar, berharap H. Pilli akan selalu senantiasa memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Sidenreng Rappang kedepan,” ujar Anshar.

Advertisement
alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Terpopuler