Connect with us
alterntif text

Politik

Kader Muda Golkar Inginkan Supriansa Maju Gubernur Sulsel 2024

Published

on

MAKASSAR, – Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan masih cukup lama, namun sejumlah figur mulai disebut-sebut bakal ikut bertarung di perhelatan tersebut.

Sejumlah nama, salah satunya Supriansa, Politisi Muda, Anggota DPR RI Fraksi Golkar yang di dorong untuk maju sebagai calon gubernur Sulsel 2024.

Dukungan itu datang dari Pengurus DPD I Golkar Sulsel, Anshar Ilo Wakil Sekretaris Bidang Penggalangan Massa Golkar Sulsel menjagokan Mantan Wakil Bupati Soppeng ini untuk ikut bertarung maju dalam kontestasi pemilihan gubernur Sulsel 2024.

“Supriansa adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki Golkar, penilaian ini dilihat dari track record Supriansa selama berkiprah di Golkar melalui Komisi III DPR RI, terlebih lagi beliau punya pengalaman di lembaga eksekutif dan mempunyai sepak terjang pengalaman yang memadai di dunia organisasi,” ungkap Anshar ke Wartawan di Jakarta, Jumat (02/04).

alterntif text

Menurut Anshar yang juga Ketua Umum Pemuda Solidaritas Merah Putih (P-SMP), sosok Supriansa bisa menjadi magnet daya tarik dukungan anak muda milenial Sulsel, selain itu kata Anshar Supriansa menjadi figur pilihan strategis pemimpin muda, cerdas dan bersih, komitmen terhadap pemberantasan Korupsi, agar nama Sulsel tidak tercoreng sepeti kasus yang menimpah Gubernur sebelumnya.

Di kalangan aktivis Makassar Supriansa dikenal sebagai Mantan Ketua Umum senat Mahasiswa Hukum UMI sebagai pentolan aktivis ‘98 yang memimpin Mahasiswa dalam gerakan Reformasi menumbangkan Rezim Soeharto saat itu.

Advertisement
alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Terpopuler